Pages

if you like my blog, please be follower :D
you can give comment :D
*tolong dihargai ya ;)
Ini semua butuh kerja keras

Selasa, 05 April 2011

Ku berbeda dengannya

Mungkin ku bertanya-tanya dalam hati "apakah aku adalah orang yang aku lihat di cermin?"
Lalu, aku memegang telinga kanan ku, tetapi dia malah memegang telinga kirinya
Ku yakin aku bukan dia, tapi aku yakin kalau dia itu aku. maksudnya orang yang ada dicermin itu adalah aku, tapi aku merasa kalau yang ada di cermin itu bukan aku, aku merasa berbeda dengannya, dengan orang yang ada di cermin itu, padahal itu adalah aku. aku yang bercermin, tapi aku merasa aku sangat berbeda dengannya, saat aku menangis dan aku bercermin, aku merasa orang yang ada di cermin itu menyemangatiku agar aku berhenti menangis, aku menghela nafas, dan mulai tersenyum.
tapi mungkin itu hanya perasaan saja, tapi... aku terus penasaran..? hatiku bertanya tanya "apakah benar itu aku?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein