Pages

if you like my blog, please be follower :D
you can give comment :D
*tolong dihargai ya ;)
Ini semua butuh kerja keras

Jumat, 15 April 2011

Aku sayang Ibu

Mungkin terasa berat ketika ibu membawaku diperutnya
Mungkin terasa sakit ketika ibu melahirkanku
Mungkin terasa capek ketika ibu merawatku dan menjagaku hingga ku besar
Mungkin terasa pusing ketika ibu menyuruhku agar tidak nakal
Tetapi, kenyataannya ibu tidak mengeluh sama sekali
Malah ibu memberikan banyak untuk aku
Ibu memberikan kasih sayang
Ibu memberikan pengorbanan
Ibu memberikan pelajaran
Ibu memberikan semua itu dengan Ikhlas
Tetapi,aku hanya berkata "TERIMA KASIH"
Maaf kan aku ibu, aku tidak bisa memberi lebih dari itu
aku memang bisa memberikan sesuatu yang ibu sukai
Tetapi menurutku itu belum cukup,
Kasih sayang, pengorbanan, dan pelajaran dari ibu itu lebih dari cukup.


 "AKU SAYANG IBU"

1 komentar:

  1. kite smua sayangkan ibu tapi kenapa kite tekadang telupa... kadang pula kita lukai hatinya dengan sikap kite yang tak menghormatinya...

    atau dengan kita berkata "AHH" "MALAS"....

    Ibu Give Our SOrry.... forever....
    ^_*

    BalasHapus

Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein